Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terpercaya


Internet bisa menghasilkan uang !
Itulah pikiran saya ketika pertama kali mendengar tentang PPC atau Pay Per Click.

Prosesnya sederhana,buatlah sebuah Blog/website kemudian masukkan scriptnya dan simsalabim: Blog/website anda berubah menjadi mesin penghasil uang. 
Benar ! Ketika orang mengklik iklan yang muncul otomatis dari script tersebut maka saldo tabungan anda akan bertambah.

PPC (Pay Per Click) adalah
sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda.
Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Mengikuti program pay per click (bayar per klik) adalah cara yang paling umum dan mudah dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog yang anda miliki.
Saat ini sudah banyak situs layanan pay per click yang bermunculan dan diperuntukan untuk blog yang berbahasa Indonesia, jadi sobat yang blognya tidak bisa menjadi publisher layanan ppc asing karena blog sobat berbahasa Indonesia bisa mengikuti layanan pay per click lokal.

Berikut Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik Dan Terpercaya :

1.Kumpul blogger
adalah salah satu layanan PPC lokal yang memiliki persyaratan paling mudah untuk bergabung karena syarat untuk bergabung menjadi publishernya cukup memiliki blog.
Biaya per klik dari kumpul blogger yaitu Rp.300 untuk iklan baris, Rp.350 untuk iklan banner dan Rp.450 untuk iklan flash banner.
Minumum payoutnya adalah Rp.10.000 untuk rekening BCA dan Rp.50.000 untuk rekening selain BCA dan akan dikenakan potongan Rp.5.000 untuk rekening selain BCA.
Daftar : http://kumpulblogger.com

2.Blogger klik
anda akan dibayar Rp.300-400 per klik untuk iklan baris dan Rp.500-700 per klik untuk iklan banner. Minimum payoutnya cukup besar yaitu Rp.100.000.
Daftar : http://bloggerklik.com

3.Adsense Camp
anda akan dibayar Rp.300 per klik untuk iklan baris dan Rp.400 per klik untuk iklan banner. Minimum payoutnya cukup besar yaitu Rp.100.000.Syarat Untuk Bergabung Cukup Mudah yaitu cukup memiliki Blog saja
Daftar : http://adsensecamp.com

Ya itulah daftar layanan iklan Pay Per Click Indonesia terbaik untuk para pemilik blog untuk menghasilkan penghasilan dari blognya.